Powered By Blogger

suka dengan blog q

Minggu, 03 Mei 2009

Aku ingin mencintaimu dengan sempurna.

aku ingin mencintaimu dengan sempura
seperti goresan tanda tangan sang pelukis mengakhiri karyanya.

aku ingin mencintaimu tiada lelah
seperti matahari menghangatkan pagi dan menerangi siang

aku ingin mencintaimu dengan keindahan
seperti rembulan dan bintang menghiasi gelapnya malam

aku ingin mencintaimu dengan keteduhan
seperti pohon beringin di tepi jalan perantauan

aku ingin mencintaimu dengan kepuasan
seperti oase di tengah padang gurun yang gesang

namun
selebihnya aku ingin mencintaimu dengan caraku sendiri

dengan senyumanku menatap keangkuhanmu

dengan pelukanku menenangkanmu

dengan tangisanku bersamamu

dengan segenap jiwaku

dengan segenap hidupku

supaya kau tahu
betapa bahagianya kau memiliku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar