Powered By Blogger

suka dengan blog q

Kamis, 26 Maret 2009

q menangis lagi

Animated Pictures Myspace Comments
MyNiceSpace.com
Aku menangis lagi………..
Ketika kesunyian kembali menghampiri
Ketika kehampaan menyusup dalam relung hati

Aku menangis lagi…………….
Ketika logika tak menyatu dengan hati

Aku menangis lagi……….
Ku akui aku rapuh tanpamu

Aku menangis lagi………..
Kau tinggalkanku untuk selamanya
Ragamu membeku disana
Tak sanggup ku melihatnya

Aku menangis lagi……….
Aku harus bagaimana????????
Belum siap ku melepasmu
Belum siap ku hadapi semua tanpamu

Aku menangis lagi………
Kini di pusaramu untuk terakhir kali

Aku akan tersenyum untukmu
Akan tetap kulanjutkan hidupku
Kan ku gapai mimpi kita
Seperti pintamu saat itu
Walau rasa raga tercabik tanpamu

Sungguh kau sangat berarti
Semoga kau tenang disana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar